Kamis, 15 Juli 2010

Skateboards

Skateboarding adalah populer di banyak tempat di seluruh dunia. Anak-anak, remaja, dan dewasa muda sama-sama semua menjadi terpesona dengan olahraga. Skateboarding taman sedang dibangun di banyak kota-kota di seluruh dunia dan perdagangan anak-anak adalah olahraga tradisional seperti bisbol atau sepak bola untuk waktu yang dihabiskan menikmati aktivitas dari skateboarding yg ekstrem.

Kebanyakan orang memiliki gambar dalam pikiran mereka mengenai jenis-jenis orang yang menyukai skateboard, dan foto-foto mereka tidak selalu menyenangkan. Skateboarding biasanya diperuntukkan bagi remaja dan dewasa muda yang belum cukup berhubungan dengan orang lain atau kegiatan dan yang mencari tempat identitas. Dan sementara dalam beberapa hal ini benar untuk orang-orang yang mencintai skateboard, bukanlah apa yang kita cintai ini tentang begitu banyak olahraga dan kegiatan kami memilih untuk berpartisipasi dalam? Kami mencintai untuk mencoba yang baru dan kadang-kadang hal-hal yang ekstrim dan kita cintai harus diidentifikasi dengan sekelompok orang yang semua menikmati hal-hal yang serupa.

Skateboarding, seperti banyak olahraga dan kegiatan lainnya, memiliki manfaat. Sebagai permulaan, skateboarding membuat orang-orang dari sofa dan di luar sedang aktif. Kita semua tahu bahwa tidak aktif adalah salah satu gaya hidup yang paling berbahaya untuk mengadopsi. Saya akan menyarankan bahwa seorang remaja atau dewasa muda yang menghabiskan jam demi jam melakukan hobi yang sudah tidak aktif sebenarnya lebih berbahaya daripada seorang remaja atau dewasa muda melakukan aktivitas yang ekstrem seperti skateboard. Anak-anak yang mulai skateboard pada usia dini belajar mencintai aktivitas fisik dan akan sering menikmati manfaat kesehatan dari kegiatan itu selama bertahun-tahun yang akan datang.

Skateboarding juga merupakan cara yang baik untuk anak-anak dan remaja untuk berteman dan berhubungan dengan orang-orang dengan minat yang sama. Semua orang tahu bahwa teman yang baik tidak mudah didapat, dan itulah sebabnya hal itu sangat bagus untuk anak-anak untuk menikmati aktivitas yang aman dan sehat seperti skateboard karena membantu mereka meningkatkan ketrampilan sosial dan relasional sangat. Tidak semua anak dipotong untuk memainkan olahraga yang kita memuliakan budaya arus utama, dan memilih skateboard malah dapat menjadi alternatif yang besar bagi banyak anak-anak.

Ollie adalah gerakan dasar dalam bermain skateboard. Yaitu manuver loncatan biasa. Ketika melakukan ollie, tubuh skater mengikuti papan yang meloncat ke depan atau statis. Sementara itu kick flip, yaitu membuat putaran pada papan sebanyak satu kali atau lebih (ke arah kiri atau kanan) dengan posisi tubuh melayang di udara.

Trik lain jalan dengan papan skateboard, trik ini sangat mudah dan dimaksudkan untuk setiap awal skaters ... melakukan hal ini dalam pro kontes akan membuat orang tertawa (yang tidak selalu yang buruk). Berdiri dengan kaki di depan Ujung papan skate anda dan punggung kaki di ekor papan skate Anda. Tekan bawah depan kaki Anda (seperti manual), buka sekitar 45 derajat ke kanan atau ke kiri melakukan hal yang sama dengan kaki dan lainnya ... sekarang Anda berjalan-jalan dengan papan

Meskipun skateboarding adalah kegiatan rekreasi yang populer dan memberi Anda rendah dampak latihan aerobik tapi kenaikan baru-baru ini cedera skateboard menyebabkan keprihatinan besar di seluruh dunia. Yang paling umum dan cedera paling serius adalah cedera kepala. Cedera kepala adalah salah satu penyebab utama kematian dan cacat dalam olahraga ini. Banyak cedera dapat dicegah jika pemain skateboard memakai peralatan keselamatan dan menghindari skating di daerah berbahaya dan tidak rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar