Minggu, 25 Juli 2010

Kencan Amazing (ekstrem)

Kencan sesekali perlu dibumbui dengan perasaan yang berdebar-debar alias menantang. Memang sih, tidak harus setiap akhir pekan, tapi sesekali untuk membuat adrenalin kamu meningkat saat bersama si dia.

1. Diving
Menyelam ke kepulauan Seribu atau ke Bali bisa menjadi salah satu tujuan kencan kamu. Siapkan waktu diakhir pekan atau saat musim liburan panjang. Beberapa lokasi lain yang bisa jadi tujuan untuk diving atau menyelam adalah pulau lembeh di Manado.

2. Berlayar
Nah, untuk ide kencan yang satu ini memang harus mengumpulkan uang dulu nih. Beberapa kapal pesiar dengan rute keliling luar negeri bisa jadi tujuan yang paling seru lho.

3. Off-road
si dia punya hobi berkendara ekstrem atau off road? Nah, ini saatnya kamu mencoba ikut kegiatan yang jadi identitas dirinya tuh. Tapi siapkan mental dan fisik yah. Terlebih kalo rute yang kamu tempuh cukup jauh dan tergolong ganas.

4. Wall Climbing
Salah satu dari kalian ikutan klub pemanjat tebing atau wall climbing? Nah, coba deh ajak pasangan kamu untuk ikutan mencoba olahraga yang menegangkan itu.

5. Kelas Yoga
Ingin kegiatan kencan kamu berkesan? Ikutan kelas yoga buat pasangan deh. selain badan jadi bugar, kamu dan pasangan juga punya waktu yang berkualitas tuh.

6. Sepeda gunung
Sama-sama bisa naik sepeda? Nah kalo biasanya naik sepeda motor untuk keliling-keliling tidak ada salahnya sesekali berkendara menggunakan sepeda gunung misalnya ke Puncak.

7. Surfing
Surving di Bali atau ke Lombok? Tentu lebih menantang ketimbang hanya berenang atau mengikuti wahana air yang ada saat ini kan?

8. Paintball
Kencan ke arena menembak? Ada dua pilihan nih? Langsung ke sasana menembak contohnya Perbakin atau ke arena Paintball.

9. Arung jeram
Arung jeram tidak hanya melatih ketangkasan, kamu berdua juga akan berlatih cara berkomunikasi dan kerjasama tim dengan pasangan tuh.

10. Memancing
Siapa bilan memancing itu membosankan? Kamu juga akan merasakan debar-debar senang atau luar biasa kaget saat tali pancing menjerat salah satu ikan tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar